WELCOME SUCKER

WELCOME SUCKER
FREAK

Selasa, 06 Agustus 2013

error

IYA GUE TAU JUDUL ENTRI INI ERROR TAPI BUKAN BERARTI OTAK,TUBUH WAJAH GUE JUGA IKUTAN ERROR

ada baiknya sebelum kita mulai kita berdoa dulu menurut keyakinan agama kita masing masing berdoa-selesai

gue bikin twitter baru asal lo tau kalo mau follow silahkan @geciptaizroil langsung report spam ajalah ga penting juga .

twitter gue yang terbaru ini ngeselin banget eh masa cuman gara gara gue ngefollow banyak orang langsung kena suspend (gimana ga kena suspend orang semua yg gue folow terus gue unfollow lagi)

itu baru suspend yg pertama, yang kedua lebih aneh lagi
gue mention mention-an sama cewe cakep eh kena suspend, ini aneh bro masa gue ga boleh stalking cewe di twitter ah payah parah .

dulu akun 1 gue followersnya udah 24rb eh kena hack orang (itu pake autofollowers yah) akun ke 2 followersnya 1390 atau berapalah lupa eh endingnya kena hack juga (padahal udah ga pake autofollowers/murni) dan yang terakhir ini followernya baru 200-an ke atas ga kena hack tapi tiap hari kena suspend .

gara gara itu gue sekarang frustasi gue jadi sering tidur tiap malem (yaiyalah bego, tiap malem setiap orang itu tidur) .

mungkin itu aja soal kekonyolan gue hari ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar