WELCOME SUCKER

WELCOME SUCKER
FREAK

Selasa, 06 Agustus 2013

Siapa G. Cipta Izroil?

G. Cipta Izroil itu adalah sampah masyarakat ya dengan tampangnya yang pas pas-an (minoritas) dan berpikir dengan otak yang sakit . tapi dibalik semua itu banyak bakat yang terpendam salah satu contoh bakatnya adalah "bikin orang emosi" dan itu terbukti ketika kalian akan melaporkan hal ini sebagai spam atau biasa disebut report as spam . Tapi bodo amat gue disini berkata jujur apa adanya dan ga bohong karna bohong itu dosa .

gue anak band, band gue manggung kesana sini tapi sayangnya band gue hanya bertahan selama 4 hari 4 malam, band gue sering ikut kompetisi festival band dan ga pernah juara 1, ada juara 1 tapi dari belakang . band gue slalu dapet juara 2 dan lebih sering ga dapet juara .

gue juga seorang comic (Stand Up Comedian) tapi masih amatiran, pertama kali gue openmic gue itu curhat selama 1 jam ga abis abis sampe sampe cafenya tutup gue masih ngelanjutin curhatnya .

gue seorang pelajar dulu pernah bersekolah di SMAN 2 SALATIGA tapi udah keluar karna keluar . terus sekolah di berbagai kota seperti Jakarta, Semarang dan sekolah terakhir gue adalah SMA BATIK 2 SURAKARTA disana gue termasuk murid paling cerdas kenapa? karna gue sadar belajar itu wajib, nyontek itu khilaf .

gue punya hobby terunik yang bentar lagi (paling) masuk ON THE SPOT, kebetulan hobby gue itu pengen punya hobby, pengen punya hobby gue itu pengen punya hobby lagi dan terus terulang setiap kalinya ,

cita cita gue pengen jadi Calon Legislatif kenapa? biar bisa korupsi terus masuk TV,Koran dan di berbagai media dan menjadi Terkenal .

gue itu suka ngilang kesana kemari lebih sering di Jakarta daripada di Amerika (buset Amerika boongnya ketauan banget) . dan sekarang gue di kota SOLO, Jawa Tengah untuk menuntut ilmu biar pinter jadi orang sukses dan taat kepada aturan Allah SWT dan negara, karna biarpun bego gini gue pengen masuk surga .

sekian beberapa info dari saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar