WELCOME SUCKER

WELCOME SUCKER
FREAK

Minggu, 04 Agustus 2013

Puasa Ramadhan Tahun ini (2013)

Seperti biasa bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah.., kalo Ramadhan gini biasanya kerjaan gue itu cuman males malesan tapi asal lo tau sebenernya gue orang yang rajin (kata nyokap gue). Ramadhan tahun ini gue bener bener sebel karna gue masih ngejomblo aja, kenapa gue jomblo? karna ga ada cewe yg mau sama gue, ada yang mau tapi om-om *hoek*.

Aktivitas yang aneh pun sering gue lakuin misalnya naik atas genteng cuman ngeliat langit, pergi ke mall cuman liat liat (ga beli apa-apa karna ga ada duit) dan yang paling aneh tiap malem gue ngimpi tidur sama sederet selebritis luar negeri seperti Taylor Swift, Selena Gomez kadang gue ngimpi muka gue kayak Robert Pattinson agak samar mirip Brad Pitt

Tapi ga apa-apa Ramadhan tahun ini sendiri karna gue yakin tahun besok bakal ada kekasih yang menemani! mudah-mudahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar