WELCOME SUCKER

WELCOME SUCKER
FREAK

Senin, 05 Agustus 2013

Menjelang Idul Fitri

SIRUP MARJAN MARHABAN YA RAMADHAN
ya kurang dari 2 hari lagi kita bakal masuk ke Hari Kemenangan .

Menjelang Idul Fitri gini biasanya gue sama sodara sodara gue berburu pakean muslim di sebuah mall, asal lo tau gue kalo masuk berburu pakean di mall itu cuman pas bulan Ramadhan, kenapa? karna dapet discount apalagi discount up to 70% itu muka gue langsung jadi beringas dan ganas .

berbagai persiapan ga penting pun mulai disiapkan oleh nyokap gue . Nyokap gue itu kalo beli barang pas bulan Ramadhan ga mau yang MURAH-MURAH maunya yang LEBIH MURAH .
kemaren contohnya nyokap tiba tiba dateng ke kamar gue dia tunjukin sepatu barunya

"eh kak, nih mama barusan dapet sepatu murah banget!!"
"emang berapaan ma harganya?"
"25rban murah loh"

eh tapi setelah gue liat ternyata sepatunya itu sepatu bakiak, parah udah gitu nyokap gue bilang
"ini sih awal harganya kemaren 30rb"
"kok bisa turun ma?"
"iya mama tawarlah"

gila udah murah murah 30 rb masih ditawar juga, nyokap ya gitu ya semua barang ditawar, SEMUA tanpa terkecuali bahkan dia pernah nawar sama Jasa Tuker Duit waktu lebaran .

gue itu suka ke salon sebelum hari Idul Fitri untuk perawatan segala tubuh mulai dari meni pedi, facial, bahkan gue suka dengan pijat massas entah apalah namanya, kenapa gue suka pijit kayak gitu? soalnya yang mijit cewe terus cantik lagi .

tapi biarpun begitu gue menyayangi nyokap dan keluarga gue walaupun keluarga gue semuanya nyebelin dan terdenga lebih FREAK, terutama adek gue . Asal lo tau setiap hari minggu gue sama adek gue rebutan remote tv, adek gue suka nonton kartun Indosiar kayak Kamen Rider dan semacam bangsa dunia lain gitu kalo gue suka nonton film kesukaan gue di RCTI yaitu Barbie (ya gue tau ini udah diluar batas sewajarnya) .

begitulah persiapan Hari Raya Idul Fitri, gue dan segenap keluarga mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin, anyway buat lo yg mau ngasih fitrah ke gue lo bisa kirim ke No Rekening gue ......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar